Senin, 22 Agustus 2011

Andai

 Andai rasa itu datang aku tidak dapat mengelak darinya
andai rasa itu pergi dari hatimu....akupun tak dapat mencegahnya .
ketika ku sedang sendiri rasa itu tiba-tiba muncul kembali
saat aku putus asa rasa itupun datang menemaniku kembali

Kemudian aku berpikir.......sebenarnya apa yang sedang aku rasakan....?
perasaan apakah ini ...? apakah ini yang di namakan rasa cinta...?
aku mencoba mencari jawabannya , ternyata dugaanku benar adanya
semua karena cinta.....karena cinta , perasaan itu datang

Aku hanya bisa mengatakan dua kata terima kasih, cinta....
andai rasa itu tak pernah datang lagi aku tidak akan pernah tau jawabannya .

Andai di dunia ini tak ada sinar tak ada cara apa pun untuk melihat
aku masih tetap akan melihatmu...
andai di dunia ini tak ada suara tak ada cara apa pun untuk berbicara
aku masih tetap akan dapat mendengarmu..

Andai di dunia ini tak ada hati tak ada cara apa pun untuk merasa
aku akan tetap dapat merasakanmu ...
bahkan ,andai tak ada apa pun di dunia ini kau tetap akan ada bagiku

Smua yang telah kau berikan padaku telah kuimpikan sepanjang hidupku
tak ada yang dapat kuberikan lebih kepadamu
selain cinta dan hatiku .


Kupu-kupu ingin mencari kebahagianya dan melupakan semua kepedihan hidupnya yg lalu , dan setelah sekian lama menanti .....akhirnya datang jg kebahagiaan yg di tawarkan sang kumbang ......

By Jeritan Hati Seorang Avif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar