Senin, 22 Agustus 2011

Ijinkan Aku Menangis....

Ya Tuhan..hidup ini begitu berat..
Ingin rasanya aku berontak lari dari semua ini..
Tapi..kemanakah aku harus berlari..??

jika boleh memilih..
Ingin rasanya aku kembali pada masa kecilku..
Penuh tawa dan canda tanpa beban dan dosa..

Tapi....aku tidak boleh menyesal..
Karena tiada kebaikan dari penyesalan..
Dan hanya membuat aku bertambah terpuruk..
Tapi..apakah aku boleh menangis...

Ijinkan aku menangis dan tumpahkan semua bebanku..
Jangan hukum aku karena tangisku..
Ini bukan tangis penyesalan dari hatiku..
Tapi tangis..dari rasa sakit yg begitu dalam..

Aku terjatuh dan terluka..jadi biarkan aku menumpahkan air mataku
Menangisi akan kebodohan dan keteledoranku..
Aku tidak ingin mengulang kecerobohanku..
Jadi..sertailah aku selalu dalam langkahku..
Agar aku tidak kembali jatuh dan terluka..

Ya Tuhan..peluk aku pada saat Kau tahu aku akan terjatuh..
hapuskan air mataku pada saat ia membasahi pipiku..
bimbing aku pada saat aku ingin melangkah kan kakiku..
jangan tolak aku ketika aku datang padaMu..

Senyumlah padaku..dengan segala lakuku..
Jangan Kau marah padaku, karena kecerobohanku..
raihlah tanganku..pada saat ku terjatuh
Ya Tuhan..pilihkan olehMu yg terbaik untukku..

By : Jeritan Hati Seorang Avif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar