Senin, 22 Agustus 2011

Cinta Terpendam

Sayangku....,
Ntah dari mana ku harus memulai..
Ntah bagaimana ku harus berucap...
ada rasa malu tuk berkata
ada rasa ragu tuk bicara
tapi ada hasrat kuat yang kuharap
Seandainya saja kau tahu....apa yang ada dalam harapku
Seandainya saja kau mengerti.....apa yang selalu menggetarkan hatiku
 
Duhai sayangku....,
Izinkan aku tuk mengungkapkan perasaanku....
Bahwa di lubuk hati ini.....ada kamu yang kusayangi....
Di pelupuk mataku ini....selalu terbayang senyummu...
Dalam getar bibirku....selalu kusebut namamu....
Dalam setiap do'a ku....selalu tersirat namamu....
Bahkan dalam setiap dentang jantungku.............bergema namamu
dan mengalir..bersamaan dengan aliran darah ke seluruh tubuhku

seandainya kau tahu.....dan memang itu yang kuharap.....
ketika aku sakit....bukan obat - obatan yang kuinginkan....
tapi kehadiranmu...,meski hanya lewat sapa angin nan lalu....

ketika ku terhanyut dalam mimpi larut malam.....
bukan hidup mewah....yang serba berlebihan.....
tapi kuharap kau hadir membawa sekuntum bunga menawan

Bukan kemewahan yang kuharap.....tapi ketulusan kasih sayang
Bukan istana megah yang terbayang....tapi keluarga kecil yang menjadi idaman
Bukan kendaraan yang gemerlapan......tapi kerja keras yang kucita - citakan
Bukan semata - mata kepandaian....tapi kejujuran dan kesetiaan kasihmu....

aku tak tahu....bagaimana agar kau tahu.....
aku tak bisa bicara....bagaimana mengungkapkan rasa cinta
namun ada deretan kata...yang sering merasuk ke dalam sukma...
aku ingin teriak ....biar dunia tahu bahwa " Aku Sayang Padamu "
Tak kan ku sembunyikan lagi hasrat dalam harapku...
Tak kan malu lagi mengungkapkan kata " Aku Cinta Padamu "...

Duhai sayangku...,
ungkapan hatimu yang kunanti.....
jangan hanya dengan sikap...karena takut salah arti....
atau setidaknya...khawatir salah persepsi
percayalah didadaku tlah kusiapkan landasan...
sebagai pangkalan tuk singgahnya pesawat cintamu...cinta yang penuh kehangatan....
kasih sayang penuh kemesraan.....
sebagai jatidiri bahwa kau bener bener mencintaiku .


( Ungkapan Hatiku di Tengah Karang Kerinduan yang Berselimut Mendung Penuh Keraguan
Berharap Angin Malam Sudi Menyampaikan Hasrat dalam Orbit Kesungguhan
Disinilah Aku Slalu Menanti Jawaban
Dan Percayalah suatu Waktu Aku Pasti Kan Datang
Tidak Sekedar dalam Impian, tapi Menjelma di Negeri Kenyataan )

By : Jeritan Hati Seorang Avif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar