Kamis, 15 September 2011

mimpi buruk

Beberapa hari ini aku sering bermimpi. Dalam mimpi-mimpiku aku melihat orang meninggal. 2 hari yang lalu aku bermimpi melihat temanku meninggal, sehari kemudian aku bermimpi ada tetanggaku meninggal, padahal itu semua tidak terjadi. dan semalam aku bermimpi melihat orang meninggal lagi.
mimpiku semalam adalah aku nyasar bersama adiku ke kuburan disiang bolong, kemudian  adiku terjatuh terbawa arus sungai. aku langsung ikut melompat untuk menolong adikku. Didalam sungai aku melihat adanya ruang seperti bangunan rumah yang terbuat dari batu, entah kenapa aku bisa bernafas didalamya,  lalu aku mencari adiku kesetiap sudut ruang, akhirnya aku menemukannya di suatu kamar. saat aku mau membawa adikku keluar, aku seakan akan melihat kejadian pembunuhan, yaitu seorang lelaki berambut panjang sedang membunuh seorang wanita. Tapi ketika aku keluar dari sungai, aku tak melihat seorangpun.
kemudian kita berjalan mau menuju rumah melewati sawah-sawah. disaat aku melihat pohon juwet ditengah sawah, aku melihat seperti ada sesuatu yang bergelantungan, ternyata itu adalah mayat seorang wanita, aku berlari berteriak ketakutan  minta tolong.... "tolong tolong ada mayat"
kemudian,


........
aku terbangun dari mimpi.
entah ertanda apa dari mimpi ini,
Semoga aku tak bermimpi melihat orang meninggal lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar